Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Arti Mimpi 11.jpg

8 Arti Mimpi yang Salah Satunya Kamu Pasti Alami Sekali Seumur Hidup

18 July 2022

Arti Mimpi dua kata banyak cerita. Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, namun sering kali kita ingin tahu apakah mimpi kita memiliki arti atau tidak. Arti mimpi bisa menjadi refleksi tentang bagaimana kita mengambil langkah kedepan atau berhubungan juga dengan tafsir mimpi.

Mimpi memiliki arti pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra dalam tidur. Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil untuk terjadi di dunia nyata, namun dari dahulu kala nenek moyang kita sering mengaitkan mimpi dengan kehidupan kita sehari-hari, mulai dari kebaikan atau keburukan yang mungkin terjadi setelah mimpi ditafsirkan.

Kali ini minbox akan kasih tahu kamu 8 arti mimpi yang pasti setiap orang pernah mengalami nya sekali dalam seumur hidup. 

1. Mimpi Kebelet Buang Air



Arti mimpi kebelet buang air adalah satu dari banyak mimpi yang pasti setiap orang pernah rasakan seumur hidup. Mimpi ini berarti kamu sedang dalam keadaan berat hati atau dalam keadaan beban. Selain itu mimpi ini juga dapat berarti kamu memang tubuh kamu mengisyaratkan untuk buang air saat kamu tertidur, oleh karena itu jangan sekali-kali kamu buang air saat kami bermimpi ya karena kadang bisa benar terjadi di dunia nyata, hehehe.

2. Mimpi Dikejar Sesuatu


Mimpi ini biasanya akan erat kaitannya dengan kamu yang sedang membutuhkan waktu untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari yang berat, Mimpi ini juga dapat berarti kamu sedang di kejar deadline yang belum bisa kamu selesaikan dalam waktu dekat ini. Arti mimpi ini juga dapat berarti kamu sedang ditakuti oleh sesuatu yang mengejar kamu.

3. Mimpi akan Kematian


Mati bagi sebagian orang akan sangat menakutkan, walau hanya di mimpi. Kematian, arti mimpi ini adalah satu hal akan berakhir di hidup mu. Bisa jadi ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk melihat kembali, perasaan, emosi, atau bagian dalam hidup kamu yang harus siap untuk dilepaskan. Kebanyakan orang di Indonesia akan mengartikan mimpi ini dengan umur panjang.

4. Mimpi Telanjang di Depan Umum


Mimpi telanjang akan biasa saja jika kamu sendiri, namun akan berbeda rasanya jika kamu berada di depan banyak orang. Walaupun hanya ada di mimpi kamu pasti akan sangat malu bukan. Banyak ilmuan menggungkapkan bahwa mimpi telanjang di depan umum dapat berarti kamu sedang benar-benar gugup dan khawatir akan sesuatu yang belum terjadi, bisa jadi kamu akan menghadapi presentasi di esok hari atau hal yang mungkin kamu khawatirkan ke depan. 

5. Mimpi Terjatuh dari Ketinggian


Banyak orang mungkin sudah pernah mimpi ini, rasanya kamu tahu sendiri pasti. Kebanyakan orang akan terbangun ketika kamu sudah menyentuh tanah. Mimpi terjatuh yang paling sering terjadi adalah ketika kamu jatuh dari gedung atau jurang. Mimpi ini dapat berarti kamu sedang tegang menghadapi sesuatu di depan, atau fikiran alam bawah sadar mu terlalu serius akan satu hal tertentu.

6. Mimpi Terbang



Mimpi ini adalah mimpi yang menyenangkan. Arti mimpi ini adalah kamu mungkin baru saja menyelesaikan permasalahan yang sulit dalam hidup. Ini biasanya sangat berkaitan dengan sesuatu yang baik dan dan memuaskan.

7. Mimpi Tenggelam

Salah satu mimpi tenggelam yang sering dialami ialah tenggelam di lautan luas. Mimpi ini termasuk ke dalam mimpi buruk yang biasanya akan kamu alami ketika menghadapi hal-hal buruk. Mimpi tenggelam di lautan juga bisa jadi tanda bahwa seseorang mengalami situasi tak menyenangkan dan sulit menghadapinya secara emosional.

8. Mimpi Terjebak


Mimpi terjebak akan berhubungan dengan situasi yang kamu belum bisa kendalikan. Hal ini juga dapat berarti kamu sedang mengalami konflik dengan seseorang, namun tidak tahu bagaiman cara menyelesaikannya. Jika orang lain yang terjebak dalam mimpi kamu, mungkin ada pemikiran bahwa mereka kehilangan kendali atas dirinya atau orang tersebut membuat keputusan yang salah.

Itu adalah 8 arti mimpi yang salah satunya kamu pasti alami sekali seumur hidup, 
kamu bisa baca artikel bermanfaat lainnya di sini

ARTIKEL LAINNYA

8 Cara Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kasur
24 March 2020
Cara mencegah penyebaran virus Corona di kasur bisa dilakukan dengan beberapa cara. Selain rajin mencuci tangan dan mandi, pastikan juga membersihkan kasur dengan benar. Cek tipsnya! Selengkapnya
3 Posisi Tidur Setelah Melahirkan (Paling Nyaman)
18 November 2018
Banyak orang yang sangat memerhatikan posisi tidur saat hamil, namun tahukah kamu kalau posisi tidur setelah melahirkan juga penting? Posisi tidur yang tepat akan mampu meredakan nyeri dan bahkan turut membantu mempercepat pemulihan luka pasca melahirkan normal maupun caesar. Selengkapnya
10 Manfaat Minum Air Hangat Sebelum Tidur, Ajaib!
1 October 2019
Ternyata ada banyak manfaat minum air hangat sebelum tidur. Bisa membuat awet muda, melangsingkan tubuh, memperbaiki mood, hingga membuat tidur lebih nyenyak. Cek khasiat lainnya! Selengkapnya
CS1