Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
cara-menata-kamar-sempit-dengan-kasur-besar-inthebox.jpg

Cara Menata Kamar Sempit dengan Kasur Besar

23 December 2018

Memiliki rumah minimalis dengan luas yang tidak terlalu besar memang menjadi tantangan tersendiri. Kamu harus tahu cara menata kamar sempit dengan kasur besar agar tidak semakin terkesan sumpek. Bagaimana cara yang paling tepat?

Cara Menata Kamar Sempit dengan Kasur Besar

Jangan berkecil hati jika memiliki kamar sempit. Kamu tetap bisa menggunakan kasur berukuran besar untuk tidur yang lebih nyaman dan leluasa. Berikut ini beberapa cara menata kamar sempit dengan spring bed besar:

1. Gunakan Lemari yang Berukuran Kecil

Poin utama yang ada di kamar tidur adalah kasur. Oleh karena itu, ada baiknya jangan memilih benda lain seperti lemari yang berukuran besar. Lemari besar memang bisa emmuat banyak pakaian dan barang lainnya, namun ini juga akan membuat kamar menjadi terkesan dn terasa lebih sempit.

Jadi, cara menata kamar sempit dengan kasur besar yaitu dengan memilih melari berukuran kecil dan simpan di salah satu sudut kamar. Jika kamu bisa menata isi lemari dengan baik, maka lemari kecil pun akan cuku untuk menyimpan semua baju dan barangmu.

2. Gunakan Cat Berwarna Cerah

Penggunaan cat berwana cerah juga bisa jadi salah satu cara menata kamar tidur sempit dengan kasur besar. Apa korelasinya? Warna utama dari kamar tidur akan memengaruhi tampilan atau kesan dari ruangan dan jga bisa membuat apakah ruangan tersebut jadi luas atau sumpek.

Sangat disarankan menggunakan warna cerah atau netral untuk diaplikasikan di kamar tidur. Warna seperti ini akan memberikan efek pantulan cahaya yang pas, sehingga akan memberikan kesan yang lebih luas.

3. Posisikan Semua Benda di Sisi Kamar

Hal yang perlu kamu perhatikan selanjutnya adalah jangan menyimpan banyak barang di bagian tengah kamar tidur. Pastikan untuk menykmpan barang-barang di sudut atau sisi ruangan agar tidak memberikan kesan  sempit.

Itu dia beragam cara menata kamar sempit dengan kasur besar. Kini kamu jadi bisa lebih mudah bergerak dan kamar minimalis terkesan lebih luas. Kira-kira cara mana yang akan kamu gunakan? Sebenarnya, sangat disarankan untuk melakukan ketiganya agar lebih maksimal.    

Solusi Menata Kamar Sempit

Kalau kamu memang lebih nyaman tidur di kasur berukuran besar, tidak ada salahnya untuk disimpan di kamar berukuran kecil dan sempit. Sebenarnya, ketiga cara menata kamar sempit yang sudah inthebox jelaskan di atas sudah menjadi solusi yang sangat tepat.

Jika kamu ingin lebih nyaman, memang ada baiknya menyesuaikan ukuran kasur dengan ukuran kamar tidur minimalis. Hal ini akan membuat kamu tidak perlu repot-repot menata kamar untuk menyiasatinya agar tampak lebih luas.

Ada banyak pilihan ukuran kasur yang bisa disesuaikan. Bukan berarti kasur kecil akan membuat tidurmu jadi tidak leluasa. Cuku pilih ukuran kasur single yang memungkinkan kamu untuk bergerak lebih leluasa tanpa harus mengorbankan pergerakan di dalam kamar tidur.

Coba cek saja katalog kasur spring bed INTHEBOX untuk memilih ukuran kasur yang lebih pas digunakan di dalam kamar tidur. Kamu bisa memilih ukuran kasur yang sangat kecil, sedang, hingga paling besar. Pilih ukuran kasurnya, sesuaikan dengan luas kamar tidur, dan rasakan kenyamanannya!

Kamu juga bisa melengakapi kenyamanan tidur dengan bantal dan guling INTHEBOX. Kini tidur nyaman di kamar sempit bukan lagi impian. Wujudkan sengan sekali klik dan INTHEBOX akan langsung hadir di depan pintu rumahmu. Yuk, dipilih!

ARTIKEL LAINNYA

5 Ciri dan Penyebab Wanita Tidur Ngorok (No. 3 Sulit Dihindari)
6 February 2019
Ngorok atau mendengkur tidak hanya dialami oleh pria karena ternyata wanita pun bisa mengalaminya. Selain mengganggu, kebiasaan ini tentu tegolong cukup memalukan bagi wanita. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi tidur ngorok pada wanita? Selengkapnya
7 Manfaat Minum Air Jeruk Nipis Hangat Sebelum Tidur
23 January 2019
Umumnya seseorang minum susu sebelum tidur, namun pernahkah kamu coba minum perasan jeruk nipis? Terdengar aneh, padahal ada banyak manfaat minum air jeruk nipis hangat sebelum tidur. Bisa menekan kadar kolesterol dan mencegah tumor! Selengkapnya
5 Cara Hilangkan Bau Pesing Ompol Bayi di Kasur
30 July 2018
Bayi yang ngompol di kasur tentu akan meninggalkan bau pesing. Apa yang harus dilakukan untuk membersihkan bekas pipis bayi? Apa harus ganti kasur jika bau pesing tak bisa ditanggulangi? Tak perlu bingung, InTheBox memberikan tips menghilangkan bau pesing akibat ompol bayi. Selengkapnya
CS1