Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
inthebox plus +.jpg

10 Kelebihan INTHEBOX Plus (+), Spring Bed Pilihan Raffi Ahmad

9 September 2020
INTHEBOX kembali mengeluarkan inovasi baru, yaitu INTHEBOX + (INTHEBOX Plus). Dilengkapi dengan berbagai kelebihan, INTHEBOX + menjadi salah satu spring bed pilihan Raffi Ahmad beserta keluarga. Apa saja kelebihannya? 

Kelebihan Kasur INTHEBOX +

Sesuai dengan namanya, INTHEBOX + memiliki beragam kelebihan ekstra untuk membuat tidur menjadi lebih nyaman. Penasaran kenapa kasur ini bisa direkomendasikan oleh Raffi Ahmad?

Berikut ini beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan:

1. Super Cool Fabric

Dilengkapi material khusus yang dapat menjaga suhu tubuh menjadi tetap dingin, sehingga kamu tidak akan merasa gerah saat tidur. Suhu tubuh yang terjaga dengan baik akan mampu membuat tidur jadi lebih nyenyak.

2. Extra Gel Memory Foam

INTHEBOX + dilengkaoi extra gel memory foam yang super nyaman. Tingkat kekerasan kasur medium membuat tidur menjadi lebih nyaman meski dalam posisi tidur apa pun.

3. Breathable Side Fabric

Spring bed ini menggunakan material atau bahan plush top yang lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Material ini membuat kasur menjadi tidak lembap dan tetap terjaga kualitasnya.

4. Pegas Pocket Spring

Dilengkapi pegas pocket spring, INTHEBOX + bisa membuat tidur lebih nyaman karena dapat meminimalisir efek gerakan. Ini membuat tidur kamu tidak akan terganggu meski ada gerakan dari orang yang ada di samping kamu.

Didukung juga dengan teknologi turn and free yang mampu menopang tulang punggung dengan baik. Postur tubuh terjaga dan kamu akan terhindar dari nyeri punggung dan sakit leher saat bangun tidur.

5. Busa Lembut di Bagian Dalam

Pada bagian dalam kasur terdapat 3 lapis busa lembut yang bisa menambah tingkat keempukan springbed. Penempatannya ada 2 lapis di bagian atas pocket spring dan 1 lapis di bagian bawah pocket spring. Lapisan ini juga ikut melindungi pegas agar lebih awet.

6. Memiliki Lapisan Busa Bawah

Lapisan paling bawah juga dilengkapi dengan lapisan busa bawah. Tentunya ini membuat lapisan kasur menjadi lebih tebal dan awet.

7. Kemasan Kasur dalam Box

Seperti kasur INTHEBOX lainnya, INTHEBOX + juga dikemas dalam box praktis. Spring bed akan langsung mengembang ketika dikeluarkan dalam kemasan. Tidak perlu menunggu waktu lama, kamu pun bisa segera menggunakannya.

8. Garansi Pegas 10 Tahun

Ada garansi pegas 10 tahun untuk semua ukuran kasur INTHEBOX + yang jadi pilihan Raffi Ahmad ini. Kamu hanya perlu mengaktivasi garansinya secara online di website inthebox.net.

9. Gratis Bantal INTHEBOX

Kami paham bahwa tidur berkualitas juga harus dilengkapi dengan bantal empuk yang nyaman. Oleh karena itu, setiap pembelian kasur INTHEBOX +, kamu akan dapat gratis bantal INTHEBOX.

10. Gratis Ongkos Kirim

Kini beli kasur online tidak perlu takut mahal oleh biaya pengirimannya. Kamu juga berhak mendapatkan ongkos kirim gratis atau subsidi ongkos kirim.

Ukuran dan Daftar Harga Kasur INTHEBOX +

Memiliki berbagai kelebihan dan menjadi kasur pilihan Raffi Ahmad, lalu berapa harga kasur INTHEBOX +? Berikut daftar rincian harganya:

  • Single (90 cm x 200 cm): Rp2.499.000
  • Super Single (100 cm x 200 cm): Rp2.499.000
  • Full Size (120 cm x 200 cm): Rp2.499.000
  • Queen Size (160 cm x 200 cm): Rp2.899.000
  • King Size (180 cm x 200 cm): Rp3.199.000
  • Super King Size (200 cm x 200 cm): Rp3.499.000

Tentu harga kasur tersebut tergolong murah jika dibandingkan dengan beragam keuntungan yang akan kamu dapatkan. Belum lagi, kasur ini juga telah direkomendasikan oleh Raffi Ahmad.

INTHEBOX + Jadi Kasur Rekomendasi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kembali berkolaborasi dengan INTHEBOX, yaitu melalui kasur INTHEBOX +. Artis papan atas Indonesia ini telah mencoba kasur INTHEBOX + dan menyatakan bahwa kasur terbaru INTHEBOX ini sangat nyaman dan bisa membuatnya tidur lebih nyenyak.

“Jadi ini tuh kolaborasi kedua gue bareng INTHEBOX. Sebelumnya ‘kan gue pernah pakai kasur INTHEBOX X dan itu nyaman banget. Pas ada INTHEBOX +, gue langsung cobain dan spring bed ini memang recommended banget. Kalau udah sekali pakai kasur INTHEBOX pasti ketagihan,” ungkap Raffi Ahmad.

Kasur INTHEBOX + mampu memberikan kenyamanan tidur bagi Raffi Ahmad yang memiliki segudang kegiatan. Istirahat yang nyaman di atas kasur INTHEBOX mampu membuat Raffi kembali segar untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Pokoknya kalau mau beli spring bed yang bagus, materialnya berkualitas, nyaman, dan harganya murah, langsung pilih kasur INTHEBOX aja. Apalagi INTHEBOX + ini nih bagus banget. Selama gue pakai kasur INTHEBOX di rumah itu bikin tidur jadi nyenyak, pas bangun langsung segar badannya,” jelas Raffi Ahmad.

----

Mau coba kasur rekomendasi Raffi Ahmad? Segera cek pilihan kasur INTHEBOX +


ARTIKEL LAINNYA

7 Cara Menghilangkan Kebiasaan Kentut Saat Tidur
15 November 2018
Pernah kentut saat tidur? Biasanya seseorang tidak akan menyadarinya karena berada di bawah alam bawah sadar. Kalau sudah sangat mengganggu, sebaiknya segera lakukan cara menghilangkan kentut saat tidur. Mudah, lho! Selengkapnya
5 Kekurangan Spring Bed, Harus Pilih Kasur Apa?
1 January 2019
Di antara banyak jenis kasur, ada kasur spring bed yang menjadi pilihan banyak orang. Di balik beragam kelebihannya, ternyata ada kekurangan kasur spring bed yang belum banyak diketahui. Baca selengkapnya dalam artikel ini supaya kamu tidak salah pilih! Selengkapnya
4 Cara Cepat Mengatasi Sembelit Secara Alami Tanpa Obat
26 July 2022
Sembelit atau biasa juga dikenal dengan konstipasi merupakan kondisi kesehatan yang identik dengan mengalami sulit buang air besar, dan beberapa kondisi lainnya. Selengkapnya
CS1