Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
tips-memilih-kasur-untuk-pengantin-baru-inthebox1.jpg

7 Tips Memilih Kasur untuk Pengantin Baru (No. 4 Penting)

8 November 2019

Sebagian besar pengantin baru memutuskan tinggal di rumah baru. Tentunya ada banyak barang yang harus dibeli untuk melengkapi isi rumah, mulai dari kasur, sofa, perlengkapan dapur, perlengkapan kamar mandi, dan masih banyak lagi. Kali ini, kita akan bahas mengenai tips memilih kasur untuk pengantin baru.

Tips Memilih Kasur untuk Pengantin Baru yang Nyaman

Setiap pasangan baru tentu ingin menghabiskan waktu berdua lebih lama saat di rumah, khususnya di kasur. Oleh karena itu, jangan sembarangan  memilih kasur. Perhatikan beberapa hal dan diskusikan dengan pasangan agar sama-sama nyaman.

Supaya tak salah pilih, berikut tips memilih kasur untuk pengantin baru:

1. Diskusikan Jenis Kasur

Memilih kasur untuk berdua bukanlah hal yang mudah. Kamu harus berdiskusi dengan pasanganmu untuk memilih jenis kasur yang akan digunakan. Perlu diketahui bahwa ada tiga jenis kasur, yaitu kasur busa, kasur spring bed, dan kasur hybrid.

Bukan hanya itu, ada beberapa tingkat keempukan kasur mulai dari soft, medium, hingga extra firm. Sebagai saran, ada baiknya memilih tingkat keempukan medium untuk digunakan berdua bersama pasangan.

2. Pertimbangkan Tingkat Kenyamanan Kasur

Kenyamanan kasur tentunya menjadi pertimbangan semua orang, terlebih lagi pengantin baru. Pilihlah kasur atau spring bed yang dilengkapi dengan material terbaik agar kamu dan pasanganmu merasa nyaman ketika quality time atau beristirahat.

Tips memilih kasur untuk pengantin baru yang baik adalah dengan memilih material kasur atau spring bed yang berkualitas premium. Memang akan terasa mahal di awal, namun ini bagaikan investasi dalam jangka waktu yang cukup panjang karena tentunya akan awet.

3. Pilih Ukuran Kasur yang Pas

Ukuran kasur untuk pasangan baru juga perlu dipertimbangkan. Selain disesuaikan dengan ukuran kamar dan ukuran tubuh pasangan, ada baiknya tidak memilih kasur yang terlalu pas untuk dua orang.

Jika ingin mengemat biaya dan ruangan, kamu bisa pertimbangkan memilih ukuran kasur untuk 3-4 orang. Nantinya kasur ini bisa sangat bermanfaat jika kamu sudah memiliki anak, sehingga tidak perlu membeli kasur bayi.

4. Ketahui Posisi Tidur Pasangan

Posisi tidur dan kebiasaan tidur setiap orang tentu berbeda-beda. Sebelum memilih kasur, kamu harus tahu posisi tidur pasangan untuk menentukan jenis dan ukuran kasur yang pas. Selalu diskusikan dengan pasanganmu sebelum beli kasur agar nantinya tak ada masalah gangguan tidur.

5. Pilih Kasur Minim Efek Gerakan

Kalau kamu dan pasangan ada perbedaan berat badan yang signifikan atau ada yang tidak bisa diam saat tidur, maka pilihlah kasur dengan teknologi khusus. Salah satunya dengan memilih kasur yang bisa meminimalisir efek gerakan agar tidur lebih nyaman. Ini bisa kamu temukan dalam kasur INTHEBOX yang menggunakan teknologi pocket spring.

6. Coba Kasur dengan Riset Langsung

Cara memilih kasur untuk pengantin baru adalah dengan mencobanya terlebih dulu. Kamu dan pasangan bisa langsung datang ke toko kasur dan mencoba untuk tiduran di atasnya sekitar 5-10 menit. Tidak punya waktu? Kamu bisa beli kasur online di internet, namun selalu cek komentar dan testimoni pembeli.

7. Pilih Kasur Bergaransi

Garansi kasur tidak kalah penting mengingat aktivitas ranjang pengantin baru yang selalu aktif. Jangan hanya lihat merek kasur, namun pastikan juga pilih kasur bergaransi. Pada umumnya, kasur berkualitas akan memberikan garansi 5-10 tahun.

Itu dia tips memilih kasur untuk pengantin baru yang bisa dicoba. Bingung mau pilih kasur apa? Kamu bisa beli kasur INTHEBOX yang memiliki semua kriteria di atas. Permukaan kasur nyaman, ada garansi pegas 10 tahun, dan harga kasur murah!

Bisa kamu pakai untuk sendiri atau dijadikan kado untuk pengantin baru. Cek pilihan kasurnya sekarang!

ARTIKEL LAINNYA

5 Akibat Makan di Tempat Tidur atau Kasur
5 December 2018
Apakah kamu salah satu orang yang suka ngemil atau makan di atas kasur? Beberapa orang sering melakukan hal ini karena dianggap menyenangkan dna bisa bersantai, namun ternyata ada akibat makan di tempat tidur yang tidak disadari. Kira-kira apa saja?  Selengkapnya
6 Manfaat Bermalas-malasan di Kasur, Tertarik?
14 September 2018
Kamu suka bermalas-malasan di kasur? Kebiasaan ini memang enak untuk dilakukan karena bisa menjadi cara tubuh dan pikiran untuk beristirahat. Nah, faktanya adal banyak manfaat bermalas-malasan di kasur, lho! Apa saja, ya? Selengkapnya
Efek Tidur Siang Saat Haid, Mitos atau Fakta?
30 November 2018
Pernahkah kamu mendengar larangan tidur siang saat haid? Banyak yang bilang kalau efek tidur siang saat haid bisa membuat darah naik ke otak dan bahkan bisa merusak mata. Apakah hal tersebut benar atau hanya mitos? Temukan faktanya di sini! Selengkapnya
CS1