Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
ukuran-kasur-no-1-inthebox.jpg

Ukuran Kasur No 1: Spring Bed King Size yang Sangat Besar

19 January 2019

Ketika kita membeli kasur, pasti akan menemukan berbagai jenis ukuran yang terkadang membuat bingung. Misalnya saja, jika kamu ditanya ukuran kasur no 1, mungkin ada sebagian yang belum tahu dan merasa kebingungan. Oleh karena itu, inthebox akan mengupas tuntas secara singkat.

Kasur No 1 Ukurannya Berapa Cm?

Beberapa waktu lalu, inthebox pernah membahas mengenai ukuran kasur no 2. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ukuran kasur no 2 adalah queen size atau yang berukuran 160 cm x 200 cm. Dijelaskan juga bahwa semakin besar ukuran kasur, maka semakin kecil angkanya.

Lalu, ukuran kasur no 1 berapa cm?

Ukuran kasur no 1 adalah king size atau lebih detailnya adalah 180 cm x 200 cm. Seperti yang kita tahu, tidak ada perbedaan dnegan ukuran kasur king size tergolong sangat besar. Jika dilihat sekilas, mungkin kamu tidak akan melihat perbedaan mencolok dengan kasur queen size atau ukuran kasur no 2.

Meskipun demikian, dengan ukuran 180 cm x 200 cm, sudah sangat jelas bahwa ukuran kasur spring bed no 1 lebih lebar 20 cm daripada ukuran kasur no 2. Jadi, jangan membandingkan panjang kasur, melainkan kamu harus melihat perbandingan lebar kasurnya.

Ukuran Kasur King Size Cocok untuk Kamar Utama

Seperti yang sudah kita tahu, ukuran kasur nomor 1 memiliki ukuran yang sangat besar. Tentu saja dengan ukuran tersebut, kasur king size bisa digunakan untuk dua orang, sehingga cocok untuk disimpan di kamar tidur utama atau kamar yang berukuran sangat luas.

Ukuran kasur spring bed no 1 bisa juga untuk digunakan tidur bertiga dengan sang buah hati. Ini bisa jadi solusi kalau anak masih bayi dan belum punya kasur bayi yang khusus. Bukan hanya bayi, kamu juga bisa tidur bertiga dengan anak yang masih kecil. Tentunya ukuran spring bed seperti itu menjadi solusi yang sangat efektif untuk yang sedang berhemat.

Kalau kamu belum berkeluarga dan menginginkan sensasi tidur yang sangat leluasa, kasur ini juga bisa menjadi pilihan yang aling tepat. Satu hal yang harus benar-benar diperhatikan adalah ukuran kamar tidur yang juga harus sangat luas agar bisa leluasa bergerak dan tidak sumpek.

Setelah mengetahui berapa ukuran kasur no 1, tentunya akan mudah uga dalam menentukan ukuran spring bed kasur no 1. Kamu hanay perlu mengingat berapa cm ukuran kasurnya untuk bisa mendapatkan sprei paling bagus dan adem yang paling pas dengan kasur yang kamu miliki.

Merk Ukuran Kasur Spring Bed No 1 yang Bagus

Tertarik menggunakan kasur ini? Bingung memilih merk kasur yang bagus?

Kasur spring bed berkualitas bisa kamu pilih dengan sangat mudah. Salah satu merk kasur yang sudah terbukti mendapatkan banyak testimoni positif dari para penggunanya adalah spring bed INTHEBOX. Kualitas spring bed yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena tidak hanya dijual di Indonesia, melainkan juga di Australia dan Dubai.

INTHEBOX menyediakan ukuran kasur spring bed no 1 yang berkualitas dan dijamin nyaman. Meski dikemas di dalam box berukuran kecil, kasur dapat mengembang sempurna. Adanya garansi pegas 10 tahun dan teknologi modern untuk kenyamanan tulang punggung.

Ukuran kasur king size INTHEBOX pun bisa dikatakan banyak dicari karena ukurannya yang sangat cocok untuk keluarga kecil kamu atau untuk yang ingin tidur lebih luas.

ARTIKEL LAINNYA

13 Makanan yang Bikin Ngantuk (Bukan Kangkung)
12 February 2020
Makan kangkung bikin ngantuk? Ternyata banyak makanan yang bikin ngantuk dan tanpa sadar sering dikonsumsi dalam jumlah banyak. Apa saja? Cek daftar makanannya di sini! Selengkapnya
8 Penyebab Mengigau Ketika Tidur yang Ternyata Berbahaya
16 January 2019
Kamu pernah mengigau ketika tidur? Kebiasaan ini umum dialami banyak orang dan bahkan kebanyakan merasa khawatir rahasianya akan terbongkar saat tidur. Nah, ternyata ada banyak penyebab mengigau dan beberapa di antaranya cukup berbahaya! Selengkapnya
Harga Spring Bed Berkualitas dan Bagus, Ternyata Murah!
12 February 2019
Kamu lagi cari spring bed baru? Kalau begitu, cari tahu dulu berapa harga spring bed sebelum memutuskan untuk membelinya. Banyak yang bilang jenis kasur yang satu ini mahal, tapi ternyata ada harga kasur spring bed murah dan berkualitas! Selengkapnya
CS1