Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
merk-kasur-yang-bagus-inthebox.jpg

Merk Kasur Terbaik yang Bagus dengan Harga Murah

15 January 2019

Jika di lihat di pasaran, tentu ada banyak pilihan merk dan jenis kasur. Terkadang kita pun bingung untuk memilih apa merk kasur terbaik dan bagus. Tentunya setiap orang menginginkan beli kasur yang awet, sehingga tak perlu membeli lagi dalam waktu dekat.

Merk Kasur Terbaik yang Recommended

Ini mungkin menjadi pertanyaan banyak orang. Setiap brand tentu mengklaim bahwa produk mereka adalah merk kasur terbaik atau merk kasur yang bagus. Oleh karena itu, tak jarang masyarakat pun kebingungan saat memilihnya.

Perlu diingat bahwa merk kasur yang bagus jangan dinilai dari nama brand yang sudah lebih dikenal saja. Sebuah merk kasur terbaik pasti memiliki beragam keunggulan, muali dari kualitas yang ditawarkan hingga harga kasur tersebut pun bisa menjadi petimbangan.

Tak jarang juga seseorang berpikir bahwa merk kasur terbaik pasti harga kasur juga ikut mahal. Kenyataannya tidak seperti itu. Tidak semua merk kasur yang bagus pasti mahal dan begitupun sebaliknya, harga kasur yang mahal tidak selalu memiliki kualitas bagus.

Melihat fakta-fakta tersebut, maka kriteria merk kasur terbaik adalah:

  • Terdiri dari material kasur terbaik dan nyaman
  • Banyak yang menggunakan merk kasur tersebut
  • Memberikan garansi yang cukup lama
  • Banyak testimoni positif dari para pengguna

Poin-poin di atas bisa dikatakan sebagai garis besar dari hal-hal yang harus kamu perhatikan ketika memilih kasur. Kriteria selanjutnya mengenai merk kasur yang bagus tentu akan berbeda antara jenis kasur yang dipilih. Misalnya, pada kasur busa kamu akan mempertimbangkan ketebalan busa, sedangkan pada kasur spring bed yang jadi pertimbangan adalah garansi pegasnya.

Merk Kasur Spring Bed yang Bagus

Seperti yang kita tahu, ada banyak jenis kasur yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya seperti kasur busa, spring bed, dan latex. Tentunya ada keunggulan atau kelebihan dari masing-masing kasur tersebut yang tentu membuat kita semakin bingung.

Salah satu jenis kasur yang cukup banyak dipilih dan diminati adalah kasur spring bed. Bagaimana tidak? Spring bed adalah salah satu kasur yang memiliki kesan mewah bagi sebagian besar orang dan dapat memberikan kenyamanan tersendiri karena memiliki pegas di bagian dalamnya.

Apa sih merk kasur spring bed yang bagus?

Kalau kamu mempertanyakan hal tersebut, sangat disarankan untuk memilih kasur spring bed INTHEBOX. Jika kamu mencari tahu lebih lanjut, INTHEBOX adalah salah satu merk kasur terbaik yang sangat direkomendasikan dan sudah terbukti kenyamanannya berdasarkan testimoni dari para pengguna.

Kenapa INTHEBOX Jadi Salah Satu Merk Kasur yang Bagus?

Beberapa orang mungkin masih cukup asing, namun sebenarnya sudah ada ratusan ribu orang yang memakai kasur spring bed INTHEBOX. Lebih jelasnya, ini beberapa kelebihan kasur INTHEBOX yang menjadikannya sebagai merk kasur spring bed yang bagus:

  • Material premium yang dilengkapi quilting supersoft
  • Menggunakan teknologi pocket spring yang meminimalisir gerakan
  • Menggunakan teknologi turn and free untuk cegah sakit leher dan punggung
  • Memberikan garansi pegas 10 tahun
  • Terdiri dari beragam ukuran kasur
  • Dikemas dalam box yang unik dan praktis
  • Cepat mengebang dan bisa langsung digunakan setelah kemasan dibuka
  • Harga sping bed INTHEBOX murah
  • Mudah didapatkan karena bisa beli di supermarket dan online

Coba kamu lihat, sangat banyak bukan kelebihan yang didapat kalau pakai spring bed INTHEBOX? Jadi, jangan heran kalau kasur INTHEBOX sangat direkomendasikan dan menjasi salah satu merk kasur terbaik yang bisa kamu pilih.

ARTIKEL LAINNYA

Matras Topper, Pelapis Kasur untuk Tidur Lebih Nyaman
5 February 2020
Sering susah tidur? Coba pakai matras topper yang merupakan pelapis kasur. Ini membuat tidur jadi lebih nyaman dan menjaga spring bed serta bantal guling tetap bersih. Cek penjelasannya! Selengkapnya
Tidur Sambil Duduk Disebut Berbahaya, Benarkah?
6 January 2019
Kamu pasti pernah tidur sambil duduk, entah itu saat sedang menunggu, dalam perjalanan jauh, atau ketika sedang berada di kantor. Kebiasaan ini bisa jadi solusi di kala mata dan tubuh sudah sangat lelah. Sayangnya, ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa ini bahaya. Temukan faktanya di sini! Selengkapnya
Kasur Empuk Vs Kasur Keras, Lebih Sehat Mana?
11 August 2018
Pernahkah terpikir olehmu lebih awet dan sehat mana antara kasur empuk dengan kasur keras? Tentu masing-masing jenis kasur ini punya kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, kamu harus pandai memilih. Lebih jelasnya, kita bahas perbandingan keduanya dalam artikel ini! Selengkapnya
CS1