Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
GID06758-min2.png

Ini Rahasia Kenapa Harga Kasur INTHEBOX Terjangkau

1 April 2021

Belanja kasur baru bisa sangat melelahkan. Memikirkan ukuran, fitur, bahan dasar, dan tentunya harga kasur menjadi pertimbangan kita saat mau membeli kasur.

Kalau kamu pernah melihat-lihat ke toko kasur, bisa kamu bayangkan ruangannya yang luas. Kasur terpajang dengan rapi untuk kalian coba dan rasakan, ditemani pegawai toko yang dapat membantu kamu berbelanja.

Bahkan, saking banyaknya pilihan dan informasi yang kamu terima, apalagi dengan keterbatasan waktu yang kamu punya saat mengunjungi toko kasur. Kamu malah menjadi pusing dan kebingungan untuk menentukan pilihan, kasur mana yang harus kamu beli.


Mencoba berbaring di kasur yang dipajang di toko juga bukan jaminan kamu akan langsung cocok dengan kasur itu lho. Setidaknya kamu perlu tidur semalaman agar bisa merasakan cocok tidaknya kasur tersebut dengan kebutuhanmu. Jadi kalau kamu berbaring beberapa menit di atas kasur yang dipajang di toko, kamu belum benar-benar merasakan kasur tersebut.

Cara Baru Belanja Kasur

Sudah saatnya kamu merasakan pengalaman baru belanja kasur yang menyenangkan. Kamu enggak perlu lagi mendatangi toko kasur, sekarang kamu bisa membeli kasur secara online di rumah. Praktis dan bebas ribet, seperti kasur INTHEBOX.

Di INTHEBOX, kamu akan kami bantu menentukan pilihan kasur yang benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari tingkat kekerasan, pilihan kasur busa atau spring bed, dan fitur lain yang bisa membantu tidurmu semakin nyaman dan berkualitas.

Ini Alasan Mahalnya Belanja di Toko Kasur Tradisional

Setelah kita tadi membayangkan berbelanja di toko kasur tradisional. Tahukah kamu, kalau semua biaya operasionalnya dibebankan ke harga kasur yang nantinya akan kamu beli?

Apa saja sih biaya yang membuat harga kasur tradisional menjadi mahal?

  • Biaya sewa dan operasional toko.
  • Biaya promosi.
  • Biaya komisi sales atau agen penjualan.
  • Biaya pegawai toko.
  • Biaya perawatan kasur di toko.
  • Biaya distribusi kasur.

Nah dengan hal-hal di atas, sekarang kamu jadi tahu kenapa kasur tradisional harganya jauh lebih mahal. Kualitas yang sama bisa kamu dapatkan di Kasur INTHEBOX, dengan harga yang jauh lebih murah?


Dengan membeli kasur INTHEBOX kamu tidak dibebankan dengan biaya operasional toko yang cukup tinggi. Sehingga harga kasur INTHEBOX jauh lebih jujur dan terjangkau.

Kenapa Kamu Sebaiknya Beli Kasur Secara Online

  • Lebih mudah menentukan pilihan.
  • Kamu bisa menanyakan informasi sebanyak mungkin sebelum memutuskan untuk membeli tanpa dibatasi waktu.
  • Kamu bisa pesan di rumah.
  • Menghemat biaya dan waktu.
  • Pengiriman gratis dan diantar langsung sampai rumah.

Ragu Beli Kasur INTHEBOX? Banyak Orang Sudah Membuktikan!


INTHEBOX sudah membantu ribuan orang mendapatkan tidur yang nyaman dan banyak dari mereka yang berbagi cerita tentang kualitas kasur INTHEBOX.

Hubungi kami kalau kamu perlu bantuan atau informasi seputar kasur INTHEBOX. Kami akan bantu semaksimal mungkin sampai kamu mendapatkan kasur yang sesuai dengan kebutuhanmu. 


ARTIKEL LAINNYA

11 Pilihan Warna Cat Kamar Tidur Minimalis
19 December 2018
Warna apa yang mendominasi kamar tidur kamu? Banyak orang yang bingung dalam memilih warna cat kamar tidur minimalis karena takut terkesan sempit. Lihat di sini warna apa saja yang cocok untuk kamar tidur sempit, siapa tahu ada warna favoritmu! Selengkapnya
Cara Menambal Kasur Angin (Cepat & Mudah)
7 November 2018
Kasur angin bocor? Tak perlu bingung karena kini kamu bisa memperbaiki kasur udara di rumah dengan langkah sederhana. Kamu hanya perlu melakukan cara menambal kasur angin yang ada di dalam artikel ini. Dijamin mudah dan cepat! Selengkapnya
13 Tips Memilih Kasur Bayi yang Bagus, Aman, Nyaman (Lengkap)
6 February 2020
Cara memilih kasur bayi yang bagus dan aman ini wajib diketahui orang tua. Tempat tidur bayi yang nyaman bisa membuat anak tidak rewel dan tidur nyenyak semalaman. Apa saja tipsnya? Selengkapnya
CS1