Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
WhatsApp Image 2021-01-04 at 3.48.01 PM1.jpeg

Sofa INTHEBOX: Rekomendasi Sofa Minimalis Terbaik!

5 January 2021

Gaya rumah minimalis sudah banyak diterapkan banyak orang. Terlebih bagi mereka yang berusia muda. Namun semuanya belum lengkap kalau isi hunian tidak mengikuti gaya rumah. Misalnya, mengisi ruang tamu atau keluarga dengan sofa minimalis. 

Sofa minimalis memberikan kesan ruangan lebih simpel, bersih, dan elegan. Untuk membantu kamu memiliki sofa minimalis yang berkualitas namun tetap terjangkau, INTHEBOX menghadirkan Sofa INTHEBOX 3 Seater sebagai solusi hunian minimalis yang mencari sofa praktis berkualitas.

Kelebihan Sofa INTHEBOX

1. Bergaya Minimalis 

Warna light grey yang dimiliki Sofa INTHEBOX memberikan kesan elegan pada ruangan. Sofa ini akan cocok ditempatkan di ruangan mana pun. Baik itu ruang tamu atau pun ruang keluarga untuk bersantai. 


2. Rangka Sofa Kokoh 

Sofa INTHEBOX berbahan dasar besi sehingga awet dan tahan lama.

3. Kain yang Tidak Berbau

Kain Polipropilen yang digunakan menambah kenyamanan karena tidak menghasilkan bau.

4. Dudukan Pocket Spring yang Empuk dan Nyaman

Bahan dudukan sofa sudah menggunakan busa tebal dan juga pocket spring, yaitu per yang dibungkus kain, bekerja secara individu, dan mampu menopang beban dengan sangat baik. Duduk di Sofa INTHEBOX dijamin empuk dan nyaman, bahkan untuk waktu yang lama sekalipun.

5. Sandaran Berbahan Fiber

Fiber adalah material yang bisa diandalkan dari segi ketahanan untuk durasi yang lama. Fiber biasa digunakan untuk produk-produk yang menawarkan kualitas di atas rata-rata. Sehingga menambah kualitas dan daya tahan dari Sofa INTHEBOX.

6. Dikemas Dalam Box

Sofa INTHEBOX ini dimuat dalam box agar memudahkan pengiriman, menghemat ruang, mengurangi biaya pengiriman, dan pastinya lebih praktis sehingga mudah dibawa ke ruangan yang kamu mau. 

7. Gratis Ongkos Kirim

Enggak perlu khawatir dengan biaya pengiriman Sofa INTHEBOX. Karena ongkos kirimnya gratis! Kamu tinggal pesan dan tunggu sofanya datang ke depan pintu rumahmu.

8. Gratis Bantal

Setiap pembelian Sofa INTHEBOX, kamu akan mendapatkan 5 bantal sekaligus! Tiga bantal berukuran besar dan dua bantal berukuran kecil. Semuanya nyaman dan cantik, dengan cover yang bisa dibuka sehingga memudahkan kamu kalau mau mencucinya.

9. Garansi 10 Tahun

Produk INTHEBOX dirancang untuk bertahan dalam waktu yang lama, sehingga garansi 10 tahun adalah layanan yang diberikan INTHEBOX untuk menjamin kualitas produk sampai 10 tahun. Setelah melakukan pembelian, pastikan kamu melakukan aktivasi garansi di sini ya. 


Spesifikasi Sofa INTHEBOX 3 Seater

  • Rangka besi
  • Dudukan Pocket Spring
  • Sandaran fiber
  • Kain polipropilen tidak berbau
  • Warna light grey
  • Dimensi 
    - Panjang: 202 cm
    - Lebar     : 86 cm
    - Tinggi    : 91 cm
  • Daya tahan beban 240kg

Harga Sofa INTHEBOX

Sofa INTHEBOX dibandrol dengan harga Rp3.299.000,- pas banget buat kamu yang mencari sofa minimalis berkualitas, apalagi dengan kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan di atas. 

Kalo kamu sedang mencari sofa yang minimalis, berkualitas, nyaman dan praktis. Enggak ada alasan untuk gak beli Sofa INTHEBOX!

ARTIKEL LAINNYA

11 Posisi Tidur Pasangan yang Romantis dan Artinya
26 September 2019
Seperti apa posisi tidur bersama pasanganmu? Ada banyak pilihan posisi tidur pasangan yang romantis disertai dengan berbagai arti yang tak terduga. Coba cek posisi tidur favorit kalian dan temukan apa maknanya dalam artikel ini! Selengkapnya
5 Tips Beli Kasur Online, Dijamin Gak Akan Tertipu!
23 August 2018
Zaman yang semakin modern membuat segalanya jadi praktis. Salah satu buktinya adalah jual beli online yang semakin berkembang. Kamu bisa membeli apapuin, termasuk beli spring bed online. Supaya tak tertipu penjual nakal, ketahui tips beli kasur online versi InTheBox berikut ini! Selengkapnya
8 Cara Mengatasi Ibu Menyusui	Susah Tidur (Paling Mudah)
11 February 2019
Ada banyak faktor penyebab ibu menyusui susah tidur, terutama karena si kecil yang sering terbangun di malam hari. Jika dibiarkan, maka hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Segera lakukan cara mengatasi kurang tidur pada ibu menyusui. Ternyata mudah! Selengkapnya
CS1