Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
pexels-andrea-piacquadio-3771069 (1)-min.jpg

5 Tips Tidak Gerah dan Berkeringat Saat Tidur Malam

15 January 2021

Hampir semua mungkin pernah merasakan gerah dan berkeringat saat tidur malam. Ketika mulai tertidur dengan keadaan nyaman, namun tiba-tiba di tengah malam kita harus terbangun karena panas yang mengganggu. 

Agar hal itu tidak terulang lagi, berikut INTHEBOX hadirkan tips yang bisa membantu tidurmu lebih nyenyak tanpa dihantui suasana gerah ataupun tubuh berkeringat.

Tips Tidak Gerah dan Berkeringat Saat Tidur Malam

1. Kenakan Pakaian yang Nyaman, Longgar, dan Tipis

Pilih pakaian yang nyaman, berbahan lembut, dan berongga. Agar udara tidak terperangkap dan membuat suhu tubuh meningkat.

2. Atur Suhu Ruangan

Cek kembali ventilasi udara di ruangan kamu, apakah sudah baik untuk sirkulasi udara atau belum. Kalau kamu menggunakan AC, atur suhu kamar sehingga lebih sejuk. Disarankan kamu mengaturnya ke 18 - 20 derajat celcius, agar kamu tertidur nyenyak dan tidak gerah.

3. Gunakan Kipas Angin

Kipas Angin bisa dimanfaatkan untuk memberikan suasana sejuk di ruangan kamu. Namun jangan langsung diarahkan ke tubuh ya, karena nanti kamu bisa terserang pilek. Arahkan ke langit-langit agar bisa menghadirkan kesejukan ke dalam ruangan.

4. Menggunakan Sprei Berkualitas

Sekarang sudah banyak sprei berbahan sejuk dan tidak gerah. Kamu bisa pilih sprei berbahan katun korea atau jepang yang dikenal tidak gerah ketika digunakan tidur.

5. Pilih Kasur Dengan Material Pendingin

Pilih kasur seperti INTHEBOX Plus yang memiliki breathable fabric yang memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga udara tidak terperangkap dan juga cooling gel yang memberikan kesejukan dan rasa nyaman ketika tidur.



Kasur Terbaik Bagi yang Sering Kepanasan Saat Tidur

INTHEBOX Plus, kasur seri terbaru dari INTHEBOX. Hadir dengan material premium, yang tidak hanya memberikan tidur yang nyaman. Tapi, juga memberikan kesejukan ketika tidur.

Panas yang terperangkap di dalam kasur, yang biasanya menyebabkan tidur menjadi gerah. Tidak akan kamu rasakan di kasur INTHEBOX Plus. Karena sirkulasi udara di kasur ini sangatlah baik.

Kemampuan tubuh menurunkan suhu ketika tidur harus diimbangi dengan kasur yang ideal. Maka dari itu INTHEBOX Plus bisa jadi solusi agar tidurmu lebih nyaman.

ARTIKEL LAINNYA

11 Posisi Tidur Pasangan yang Romantis dan Artinya
26 September 2019
Seperti apa posisi tidur bersama pasanganmu? Ada banyak pilihan posisi tidur pasangan yang romantis disertai dengan berbagai arti yang tak terduga. Coba cek posisi tidur favorit kalian dan temukan apa maknanya dalam artikel ini! Selengkapnya
7 Posisi Tidur Saat Maag Kambuh dan Panduan Lain (Ampuh)
18 May 2020
Sakit maag kambuh di malam hari dan bikin susah tidur? Kalau begitu, kamu harus coba posisi tidur saat maag kambuh. Selain itu, kamu juga harus tahu apa saja yang harus diperhatikan agar rasa nyeri hilang dan bahkan sembuh. Baca informasi selengkapnya! Selengkapnya
7 Jenis Bantal Tidur yang Bagus, Sehat, & Nyaman
2 September 2018
Kamu lagi cari referensi bantal tidur yang bagus dan sehat? Kalau begitu, kamu harus tahu dulu jenis bantal tidur termasuk kelebihan dan kekurangannya. Nah, artikel dari InTheBox kali ini akan membahas mengenai bantal tidur terbaik. Yuk, baca sampai selesai! Selengkapnya
CS1