Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
Kasur Busa INTHEBOX Hybrid.jpg

INTHEBOX Hybrid: Kelebihan, Ukuran Kasur, Harga, dll

3 August 2020

Cari merek kasur busa yang bagus? Beli kasur INTHEBOX Hybrid dan dapatkan beragam keuntungannya. Cek informasi lengkap mengenai kelebihan, spesifikasi, ukuran kasur, hingga daftar harganya! 

Apa Itu INTHEBOX Hybrid?

INTHEBOX Hybrid adalah kasur busa berkualitas yang dikemas dalam boks. Selain itu, kasur ini juga terdiri dari komponen berkualitas yang membuatnya lebih nyaman digunakan dan juga lebih awet dibandingkan kasur busa lainnya.

Material berkualitasnya membuat kasur ini tidak mudah kempes, sehingga cocok digunakan oleh segala usia. Permukaan kasurnya pun dapat menopang tulang punggung dengan baik.

Kelebihan Kasur INTHEBOX Hybrid

Sudah dikenal dengan kualitas spring bed-nya, jenis kasur INTHEBOX lainnya pun tak kalah bekualitas.

Kasur busa INTHEBOX tentu memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan merek kasur busa lainnya. Beberapa keunggulan INTHEBOX Hybrid terdiri dari:

1. High Density Foam

Keunggulannya yaitu dilengkapi dengan tingkat kepadatan busa yang tinggi.

Material ini membuat kasur cocok digunakan oleh segala usia, termasuk bayi. Memiliki tingkat kepadatan medium, keempukan kasur busa ini juga sangat nyaman serta mampu menopang tulang belakang dan tulang leher dengan baik.

2. Air Gel Memory Foam

Kasur busa ini dilengkapi material yang dirancang khusus untuk menjaga suhu tubuh tetap dingin.

Kamu tidak perlu khawatir merasa gerah atau panas ketika tidur. Suhu tubuh yang dingin atau terjaga dengan baik bisa membantu kamu tidur lebih nyenyak dan berkualitas.

3. Quilting Super Soft

Permukaan luar kasur busa dilengkapi dengan kain pelapis kasur anti-panas.

Pelapis kasur terbuat dari kain rajut, sehingga memberikan rasa nyaman, lembut, dan tidak panas ketika digunakan untuk tidur semalaman.

4. Jenis Kain Jacquard

Kelebihan kasur INTHEBOX Hybrid yaitu pakai jenis kain jacquard.

Kain jacquard adalah jenis kain berpola yang terkenal kuat, awet, dan tidak mudah kusut. Selain berkualitas, komponen ini membuat kasur menjadi terlihat lebih mewah.

5. Garansi Busa 10 Tahun

Beli kasur busa INTHEBOX bisa dapat garansi busa 10 tahun!

Kapan lagi beli kasur busa, lalu diberi garansi penggantian busa bertahun-tahun? Keuntungan yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan cara klaim garansi di situs resmi INTHEBOX.

Perlu menjadi catatan bahwa garansi penggantian busa INTHEBOX hanya dapat berlaku jika kerusakan bukan disebabkan oleh kelalaian penggunaan kamu, misalnya terkena banjir, terkena ompol, terkena setrikaan, dll.

6. Dikemas dalam Box

Kemasan INTHEBOX Hybrid yang menggunakan box tentu membuat jenis kasur ini menjadi lebih praktis ketika dibeli.

Kasur busa dalam box seperti ini pun menjadi lebih ringan dan memudahkan kamu untuk memindahkannya sebelum dibuka. Jadi lebih unik dan praktis!

Baca Juga: 7 Tips Memilih Kasur Busa yang Bagus dan Awet

Ukuran Kasur dan Harga INTHEBOX Hybrid

Tersedia beragam pilihan ukuran busa INTHEBOX untuk melengkapi kebutuhan tidurmu. Berikut ini daftar ukuran kasur INTHEBOX Hybrid beserta harganya:

  • Single (90 cm x 200 cm): Rp999.000
  • Super Single (100 cm x 200 cm): Rp999.000
  • Full Size (120 cm x 200 cm): Rp999.000
  • Queen Size (160 cm x 200 cm): Rp1.399.000
  • King Size (180 cm x 200 cm): Rp1.549.000
  • Super King Size (200 cm x 200 cm): Rp1.729.000

Tergolong murah, bukan? Bayangkan saja, kamu bisa memiliki kasur busa berkualitas dan bergaransi 10 tahun dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi? Segera miliki kasur busa INTHEBOX Hybrid sekarang juga!

ARTIKEL LAINNYA

11 Cara Menghilangkan Bau di Kasur (Cepat & Mudah)
2 November 2019
Kasur bau apek atau bau ompol? Ini cara menghilangkan bau di kasur yang cepat, mudah, dan praktis. Dijamin kasur wangi dan tidur jadi lebih nyaman! Selengkapnya
9 Gangguan Tidur: Jenis, Penyebab, Cara Mengatasi
19 August 2018
Tahukah kamu? Ada banyak jenis gangguan tidur yang bisa dialami, mulai dari mendengkur, insomnia, hipersomnia, sleep walking, hingga night terrors. Apa kamu mengalami salah satunya? Ketahui penyebab dan cara mengatasi dalam artikel ini! Selengkapnya
Kasur Kapuk: Kelebihan, Kekurangan, Harga
19 August 2018
Pernah atau masih pakai kasur kapuk? Pernah menjadi primadona, kini jenis kasur ini mulai sulit ditemukan karena popularitasnya mulai kalah dengan kasur spring bed dan latex. Pada artikel ini, kita bahas juga kelebihan dan kekurangan kasur busa. Selengkapnya
CS1