Garansi 10 Tahun
Free Shipping pulau Jawa & Sumatera
zodiak-tukang-tidur-inthebox.jpg

5 Zodiak Tukang Tidur, No. 3 Paling Parah!

12 October 2018

Kebiasaan tidur setiap orang pasti berbeda-beda. Nyatanya, ada beberapa orang yang sangat suka tidur dan katanya dipengaruhi oleh zodiak. Nah, kali ini inthebox akan mengungkap zodiak tukang tidur dilengkapi dengan kebiasaan tidurnya. Apa zodiak kamu salah satunya?

5 Zodiak Tukang Tidur Versi Inthebox

Seperti yang sudah dibahas sejak awal, ternyata ada beberapa zodiak yang terkenal pemalas dan tukang tidur. Ada yang bisa tidur lebih dari 12 jam, lho!

Ini dia zodiak tukang tidur versi inthebox:

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Kebanyakan orang yang berzodiak Aquarius akan cenderung serius dan kaku, namun hal ini bertolak belakang dengan kebiasaan tidurnya. Para pemilik zodiak Aquarius akan merasa sangat nyaman dan rileks ketika tidur, maka kebanyakan dari mereka memilih tidur untuk menghilangkan stres.

Ketika sudah tidur dengan cukup, mereka akan merasa sangat tenang. Bahkan, mood atau suasana hati yang tadinya buruk akan kembali tenang dan ceria jika Aquarius sudah tidur sangat cukup sesuai dengan kebutuhannya. Nampaknya tak ada hobi yang lebih menyenangkan dibandingkan tidur dan bahkan kalau ada gempa, Aquarius akan sulit terbangun.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak tukang tidur yang kedua jatuh pada Pesces. Pemilik zodiak ini bisa tidur di mana saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Ibaratnya, kalau sudah sangat mengantuk, tidur sambal berdiri pun tak masalah.

Bukan hanya itu, para Pisces juga dikenal sebagai rajanya ngorok. Suara ngorok yang dihasilkan bisa sangat kencang dan mengganggu orang lain yang tidur di sekitarnya. Sayangnya, kebiasaan tidur dan ngorok dari Pisces ini cukup sulit dikontrol.

3. Taurus (20 April-20 Mei)

Bisa dibilang Taurus adalah zodiak tukang tidur yang paling parah. Kenapa? Para pemilik zodiak ini bisa tidur sampai setengah hari dan bahkan seharian, lho! Tak jarang juga mereka bertengkar dengan kekasih atau sahabat karena ingkar janji gara-gara tertidur dan susah dibangunkan.

Eits, bukan berarti Taurus orang yang malas. Mereka hanya merasa kalau tidur adalah sebuah kedamaian yang sulit didapatkan saat terjaga, sehingga jangan heran kalau mereka sulit dibangunkan. Butuh ekstra sabar untuk membangunkan mereka, ya!

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Meski Taurus dikatakan zodiak tukang tidur yang paling parah, ternyata Cancer siap menjadi saingannya. Sebisa mungkin jangan biaskan si Cancer begadang atau tidur terlalu larut. Kalau sudah begini, mereka bisa tidur lebih dari 12 jam dan juga susah dibangunkan.

Jangan coba-coba membangunkan Cancer saat sedang tidur setelah begadang kalau kamu tak mau kena marah.

5. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bisa dibilang kalau Virgo adalah zodiak tukang tidur yang paling baik dibandingkan keempat zodiak lain yang ada di atas. Para pemilik zodiak Virgo memiliki waktu tidur yang ideal yaitu sekitar 8 jam per hari dan tidak seperti zodiak lain.

Meskipun terlihat normal, Virgo akan tetap tidur 8 jam tak peduli apapun yang sedang terjadi. Ini dilakukannya untuk mengembalikan energi dan mood untuk bisa kembali seperti sedia kala. Jadi, waktu tidur ideal Virgo sama sekali tak bisa diganggu gugat.

Apa zodiakmu termasuk salah satu zodiak tukang tidur versi inthebox yang ada di atas?

Kalau kamu memang punya hobi tidur, pastinya harus memastikan bahwa “peralatan perang” atau perlengkapan tidur kamu sudah sangat nyaman. Pilih yang bisa membuat kamu tidur dengan nyenyak dan juga nyaman seperti kasur spring bed INTHEBOX.

ARTIKEL LAINNYA

Cara Cek Resi INTHEBOX Mudah, Gampang dan Gak Ribet!
14 July 2022
Buat kamu yang sudah beli kasur INTHEBOX tapi masih bingung gimana caranya untuk cek resi INTHEBOX kamu sudah ada di halaman yang tepat nih! Selengkapnya
4 Cara Cepat Mengatasi Sembelit Secara Alami Tanpa Obat
26 July 2022
Sembelit atau biasa juga dikenal dengan konstipasi merupakan kondisi kesehatan yang identik dengan mengalami sulit buang air besar, dan beberapa kondisi lainnya. Selengkapnya
5 Kelebihan Kasur Spring Bed, Apa Saja?
5 August 2018
Tahukah kamu? Ada banyak kelebihan kasur spring bed yang belum banyak diketahui orang. Selain desainnya yang modern, ternyata harga spring bed juga tergolong murah. Tak hanya itu, masih banyak juga kelebihan spring bed yang harus kamu tahu! Selengkapnya
CS1